BLANTERVIO102

Mitsubishi Fuso Colt Diesel Tangerang

Mitsubishi Fuso Colt Diesel Tangerang
2/07/2017
Mitsubishi Colt Diesel Tangerang

Pilihan variant yang beragam, dapat diandalkan  disegala medan  serta bidang usaha, Mitsubishi Fuso Colt Diesel selama 46 tahun berturut turut merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia. Perjalanan Mitsubsihi di Indonesia berawal dari tahun 1970,  di mana Mitsubsihi pertama kalinya menyediakan moda angkutan kendaraan niaga  yang berawal dari produk T100 dan T120.

Produk Mitsubishi Fuso Colt Diesel sendiri dimulai olehT200 yang muncul pada tahun 1975. Sejak saat itu Mitsubsih Fuso Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader dan berhasil menjadi kendaran niaga yang dapat diandalkan.

Ditopang deangan mesin tipe 4D34 yang telah terbukti kehandalannya membuat Mitsubishi Fuso Colt Diesel semakin bertenaga, semakin tak tertandingi ketangguhan dan performanya dengan penambahan Turbocharger, Intercooler dan new Injection Pump

Para pengusaha jasa angkutan niaga dan non niaga jasa angkutan sudah sangat dekat dengan Mitsubishi Fuso Colt Diesel. Seperti ibarat partner kerja dalam usaha Anda dan kunci kesuksesan. Mitsubishi Fuso Colt Diesel  hadir dalam setiap kebutuhan Anda dalam niaga angkutan seperti Karoseri: box besi/almunium, bak kayu/besi, dump truck, drop side, tangki, crane dll.

Mitsubishi Tangerang sebagai dealer Mitsubishi akan memberikan semua yang Anda butuhkan.
Berbagai pilihan kredit Mitsubsihi Fuso Colt Diesel Mulai dari Uang muka rendah dan Angsuran ringan.
Berikut Daftar Harga Mitsubishi Fuso Colt Diesel Tangerang

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi Fuso Colt Diesel di Tangerang Anda dapat mengunjungi dealer Mitsubishi Tangerang atau hubungi 0812 8766 779


Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614