BLANTERVIO102

FE 71 Power Steering Mitsubishi Tangerang

FE 71 Power Steering Mitsubishi Tangerang
2/15/2017
Colt Diesel FE 71 Power Steering Mitsubishi Tangerang

Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering) sejatinya merupakan merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu FE 71, yang selama ini sangat berkontribusi dalam meningkatkan market share Mitsubishi di segmen LDT. Mitsubishi Colt Diesel sejauh ini menjadi back bone penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia.

Perubahan spesifikasi dilakukan demi performa yang lebih baik sehingga dapat mendukung bisnis konsumen dengan lebih baik lagi. Dan informasi mengenai perubahan spesifikasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Jika nanti ada yang melihat Si Kepala Kuning dengan front grill berwarna chrome yang berbeda dari biasanya, maka dapat dipastikan itu memang Colt Diesel produksi terbaru FE 71 PS (Power Steering).

Memang perubahan paling kentara terlihat pada bagian front grill serta logo emblem Tiga Berlian yang berlabur nuansa krom, sehingga lebih jelas terlihat serta lebih terkesan mewah dan ekslusif. Kemudian perubahan spesifikasi pada peranti radio-tape yang dilengkapi penambahan fitur entertainment lainnya. Perubahan juga terjadi pada booster rem yang sebelumnya menggunakan jenis tandem brake booster, pada FE 71 PS (Power Steering) berubah menjadi model single brake booster.

Sektor penghenti laju kendaraan juga mengalami perubahan lebar kanvas atau sepatu rem yang lebih lebar untuk memberikan daya cengkeram yang lebih baik pada saat pengereman. Perubahan juga dilakukan pada spek timing gear case, yang sebelumnya berbahan iron casing diganti menjadi alumunium die casing yang lebih ringan sehingga dapat meminimalisir panas serta suara berisik yang ditimbulkannya.

Perubahan juga terjadi pada sistem penyaringan bahan bakar agar lebih dapat beradaptasi dengan Bio-Solar. Water separator yang awalnya bertipe kaca dan bening, kini diubah menjadi water separator yang dilengkapi pre-filter. Saringan utama bahan bakar juga ditingkatkan, yang awalnya filtering area 0.25 m² menjadi filtering area 0.38 m². Sistem penyaringan yang lebih baik ini akan memaksimalkan kinerja penyaringan bahan bakar khususnya sebagai antisipasi penerapan bahan bakar Bio-Solar B20.

Selain itu, embel-embel kode PS yang merupakan inisial dari penggunaan peranti peringan kemudi (power steering), menjadi kelengkapan standar Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering). Kemudian Suspensi yang terdapat pada U-Bolt untuk mempermudah konsumen dalam melakukan penambahan per (leaf spring). Tachometer dipasang untuk mengetahui putaran mesin secara jelas sehingga dapat mengontrol penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Tuas transmisi juga diposisikan pada dashboard agar pengemudi lebih nyaman berkendara.

KTB membesut varian anyar Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering) ini untuk membidik kalangan pengusaha di bidang bisnis angkutan industri, pabrik, distributor, retailer, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan angkutan penumpang perkotaan di jalan aspal dan medan ringan Seperti di wilayah Tangerang yang mengutamakan efisiensi bahan bakar namun tetap lincah. Kelincahan produk ini diklaim sangat cocok digunakan di jalan yang sempit, daerah ramai dan daerah perkotaan, namun tetap efisien dan  gesit. Dengan berbagai ubahan dan kelebihannya,segera kunjungi dealer Mitsubishi di tangerang untuk dapat mengetahu lebih jelas mengenai produk Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering) 110 PS 4 Ban ini.
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614