BLANTERVIO102

PT. Dwindo Berlian Samjaya Tangerang Selatan, Banten

PT. Dwindo Berlian Samjaya Tangerang Selatan, Banten
1/06/2017
PT. Dwindo Berlian Samjaya Tangerang Selatan, Banten dealer resmi Mitsubishi di Tangerang

PT. Dwindo Berlian Samjaya Tangerang Selatan, Banten merupakan dealer resmi Mitsubishi yang berdiri sejak tahun 2001 sebagai salah satu dealer Mitsubishi Pertama yang berdiri di Tangerang selatan dengan pelayanan sales, service dan sparepart. berlokasi di Tangerang selatan menjadikan PT. Dwindo Berlian Samjaya merupakan pilihan dealer Mitsubishi untuk konsumen yang berada di Tangerang guna mencari kendaraan Mitsubishi, sebagai dealer resmi Mitsubishi PT. Dwindo berlian Samjaya senantiasa memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada konsumen untuk pilihan kendaran Mitsubishi mulai dari kendaraan penumpang: Outlander PHEV , Eclipse Cross, Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport. Untuk lini kendaraan niaga ringan : Triton, Pickup T120ss dan Pickup Colt L300 atau kendaran niaga berat : Colt Diesel, Fuso dan Head Tracktor, semua informasi mengenai produk Mitsubishi bisa Anda dapatkan disini di website dealer Mitsubishi Tangerang.

Pelayanan service atau perbaikan kendaraan Mitsubishi menyediakan 20 stall untuk layanan optimal dan memenuhi kuota service kendaran Mitsubishi dan 9 lift untuk general repair serta 3 lift untuk Mitsubishi Quick Pit yang sanggup menyelesaikan service dalam waktu 60 menit. Jam Buka Service dilakukan setiap hari yang di mulai pada pukul 08.30 s/d 16.00 wib untuk hari Senin s/d Juma'at dan pukul 08.30 s/d 15.00 wib untuk hari sabtu dan minggu. Tersedia layanan Booking service di nomer telp 021-754 8383,juga layanan home service jika Anda mengalami kerusakan ringan ketika dalam perjalanan team mekanik akan datang memperbaiki kendaraan Mitsubishi Anda ditempat, untuk suku cadang atau sparepart dijamin keaslian dan lengkap untuk setiap kendaraan Mitsubishi yang bisa di pesan sesuai dengan sparepart yang Anda butuhkan.

Selain di Tangerang Selatan PT. Dwindo Berlian Samjaya  telah membuka cabang dealer baru yang mempunyai fasilitas 3S (Sales Service & Sparepart) di Jakarta tepatnya di Radin Inten, Jakarta timur dan Cakung, Jakarta timur, untuk bisa memenuhi kebutuhan dan pelayanan maksimal kepada konsumen di jabodetabek dan menyambut produk Mitsubishi terbaru keluaran Mitsubishi Motors yaitu XM-Concept yang akan diproduksi di Deltamas cikarang,bekasi,Indonesia dan didistibusikan langsung oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

PT. Dwindo Berlian Samjaya menjadi salah satu dealer 3S terbaik se-Indonesia pada tahun 2015 dan sebuah kebanggaan dan rasa terima kasih kepada konsumen telah menjadikan PT. Dwindo Berlian Samjaya untuk kepercayaan selama ini sebagai pilihan dealer Mitsubishi untuk pembelian dan perawatan kendaraan Mitsubishi.
Mitsubishi Tangerang Dealer resmi Mitsubishi di Tangerang selatan

PT. Dwindo Berlian Samjaya
Tangerang Selatan - Bintaro
Jl. MH. Thamrin Blok A5 NO.1
Pusat Kawasan Niaga bintaro Jaya
Sektor VII Tangerang 15224
Radin Intan - DKI Jakarta
Jl.Radin Intan II No.2
Duren sawit,Jakarta Timur 13440
Cakung - DKI Jakarta
Jl. Raya Bekasi Km.26
Ujung Menteng, Jakarta Timur 13960
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614