BLANTERVIO102

Intip Fitur keselamatan dan kenyamanan Mitsubishi Outlander Sport

Intip Fitur keselamatan dan kenyamanan Mitsubishi Outlander Sport
1/07/2017
Fitur keselamatan dan kenyamanan Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Tangerang - Keunggulan yang tak kalah ciamik dari Mitsubishi Outlander Sport adalah fitur keselamatan yang mumpuni. Tiga varian Mitsubishi Outlander Sport, yakni PX, GLS, GLX dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbags, dan smart pedal.

Fitur smart pedal, misalnya, membuat mobil tidak akan tancap gas, bila pedal gas dan rem ditekan bersamaan. Bila kondisi ini terjadi, sensor langsung memastikan pengemudi melakukan cara yang salah atau tidak normal. Otomatis laju kendaraan akan melambat.

Saat benturan terjadi pun, pedal rem juga akan melipat otomatis. Tujuannya, ketika terjadi benturan dari depan, pedal rem akan melipat ke atas sehingga kaki pengemudi tidak terhimpit pedal rem. Walhasil, kaki pengemudi tidak mengalami cedera.

Sementara itu, power steering Mitsubishi Outlander Sport digerakkan dengan teknologi electronic power steering (EPS), sehingga setir sangat ringan sekaligus nyaman saat diputar ke kiri dan kanan, demi menaklukkan tikungan di medan yang berat.

Keunggulan lain dari Mitsubishi Outlander Sport ini adalah fitur transmisi INVECS III-CVT dengan mode sport yang dilengkapi dengan paddle shift, sehingga transmisi bisa diubah dari manual ke matik maupun sebaliknya.

Sedangkan yang membuat mobil sport ini nyaman serasa naik sedan berkat sistem suspensi MacPherson strut, coil spring dengan stabilizer bar di depan, dan multilink, coil spring-stabilizer bar di belakang. Rangka bodi yang kuat turut menambah poin kestabilan sekaligus kenyamanan crossover ini.(mrdk)

Info selengkapnya soal Mitsubishi Outlander Sport, klik di sini.


Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614