BLANTERVIO102

Mitsubishi Motors Ingin Fokus di Hal Ini,Tak Tertarik Bersaing dengan Kompetitor

Mitsubishi Motors Ingin Fokus di Hal Ini,Tak Tertarik Bersaing dengan Kompetitor
8/10/2019
Mitsubishi Motors Ingin Fokus di Hal Ini
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyatakan tidak tertarik dan tidak akan terpancing ada persaingan bisnis dengan kompetitor lain di industri otomotif.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, saat ini yang terpenting adalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Mitsubishi.

"Kita harus fokus pada hal yang penting, yang menjadi daya tarik untuk konsumen. Hal itu adalah memberikan layanan terbaik untuk konsumen kami," tutur Naoya Nakamura saat Jumpa Pers di Jakarta Pusat

Mengenai perebutan posisi pertama market share Mitsubishi dengan brand lain, Presdir MMKSI mengungkap, Mitsubishi telah menjadi nomer satu di beberapa segmen.

Berdasarkan data yang diungkap MMKSI, Pajero Sport mampu menempati peringkat pertama pasar Medium SUV sekitar 50 persen di Indonesia.

Model lain dari Mitsubishi yang merenggut pangsa pasar segmen pick up adalah Triton dengan market share sekitar 63 persen.

"Untuk beberapa segmen Mitsubishi sudah menjadi yang nomer satu. Misalnya Pajero Sport itu 50% di kelas Medium SUV, Triton 63% Pick Up, kemudian L300 itu 75% di Small Pick Up Small Class, kemudian Xpander tentunya volumenya sangat kompetitif sekali dengan Avanza, kuartal pertama sempat di atas Avanza dan kadang di bawah," tambah Presdir MMKSI.
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614