BLANTERVIO102

Mitsubishi Xpander bisa digunakan di segala kondisi jalan

Mitsubishi Xpander bisa digunakan di segala kondisi jalan
3/11/2018
Xpander Mitsubishi Tangerang

Kondisi jalanan di Indonesia, mulai jalan mulus tol, tanjakan, tikungan tajam menuntut produsen mobil menghasilkan produk yang bisa dijalankan dalam segala kondisi jalan.

Saat event test drive tertajuk XPANDER Media Touring 2018, saat melewati jalan kurang rata berkendara Xpander terasa stabil meskipun badannya nampak bongsor dan berbelok tidak limbung.

Xpander menggunakan rangka dan sistem penggerak menggabungkan elemen terbaik SUV dan MPV.

Ground clearance 205mm untuk model dengan ban 16 inchi yang memungkinkan kendaraan untuk dikendarai dengan percaya diri pada jalan yang tak beraspal maupun medan tropis.

Xpander Mitsubishi Tangerang

Pada saat yang sama, tingkat kenyamanan dan stabilitas berkendara yang unggul diberkan berkat bodi ringan berkekuatan tinggi dan desain suspensi optimal, yang membedakan XPANDER dengan MPV yang ada saat ini.

Mesinnya dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Kedua powertrains memberikan dorongan dan kinerja yang andal, bahkan saat mendaki bukit curam dengan muatan penuh.

XPANDER didukung oleh mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) untuk menghasilkan untuk output berdaya lebih tinggi, rendah konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah.

XPANDER menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) pada struktur bodi monokok, yang menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi.

Sementara untuk fitur keamanan terdapat pula kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, juga sabuk pengaman tiga titik untuk semua kursi.

Xpander dilengkapi keamanan pasif kendaraan, dengan banyaknya fitur keamanan, seperti: Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS).
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614