BLANTERVIO102

Alasan Mitsubishi Xpander Cocok Dikendarai Wanita

Alasan Mitsubishi Xpander Cocok Dikendarai Wanita
3/10/2018
Alasan Mitsubishi Xpander Cocok Dikendarai Wanita

Terlihat berbadan besar, Mitsubishi Xpander ternyata sangat cocok untuk digunakan oleh kaum wanita. Menurut Rifat Sungkar selaku Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Xpander memiliki berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan wanita. Apa saja itu?

Yang pertama adalah efisiensi bahan bakar. Dengan mesin MIVEC 1,5L dan dilengkapi indikator ECO, Xpander mampu memberikan rasa nyaman berkendara tanpa merasa khawatir kehabisan bensin.

"Wanita itu enggak suka mobil yang bensinnya boros. Mereka suka mobil yang pas aja. Karena mereka decision maker keluarga, sekaligus menteri keuangan dan auditor," jelas Rifat.
Yang kedua adalah memiliki aksesibilitas cukup baik. Xpander dilengkapi tempat penyimpanan yang cukup banyak dan beragam, mulai dari glove box, instrument panel tray, coin box, laci bawah kursi, seat back pocket multifungsi hingga ruang penyimpanan serba guna di bagasi. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh wanita.
"Aksesibilitas untuk keluarga itu penting banget. Aksesibilitas itu sebuah fasilitas yang memudahkan keluar masuk kendaraan dan tempat-tempat penyimpanan. Ini yang wanita cari," jelas Rifat.
Alasan ketiga adalah performa tenaga yang ramah terhadap wanita dan posisi berkendara yang tinggi. Mereka pun dapat berkendara dengan penuh percaya diri dan leluasa tanpa perlu merasa takut menabrak.
"Mereka (wanita) itu tidak mencari mobil dengan tenaga luar biasa, tapi reasonable," jelas Rifat.
Keempat yaitu perawatan dan kesederhanaan fitur. Sebagai mobil keluarga dengan teknologi terkini, Xpander tidak memerlukan perawatan khusus yang membuat wanita merasa ribet. Selain itu, fitur-fiturnya mudah diakses seperti adanya steering switch control dan sebagainya.
Terakhir adalah fitur keselamatan yang lengkap dan kemudahaan berkendara. Adanya fitur keselamatan mulai dari Anti-lock Braking System hingga Emergency Stop Signal pada Xpander yang memberikan rasa aman berkendara. Sedangkan kemudahaan berkendara terlihat dari fitur yang disematkan seperti spion berukuran besar atau kamera belakang pada varian Ultimate. Hal ini memudahkan wanita untuk memarkirkan kendaraannya.
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614