BLANTERVIO102

Mitsubishi Xm Concept 2017 Coming soon

Mitsubishi Xm Concept 2017 Coming soon
1/04/2017
Mitsubishi Xm Concept 2017 Coming soon

Mitsubishi Tangerang - Kabar gembira bagi Anda semua  para penggemar produk mobil buatan jepang, kenapa? Karena di tahun 2017 ini, Mitsubishi akan mengeluarkan alias merilis mobil barunya yang di beri nama Mitsubishi XM Concept, singkatan XM sendiri yang berarti X singkatan dari crossover dan M singkatan dari MPV ( Multi Purpose Vehicle). Dari nama tersebut Anda pasti tau konsep apa yang dibalutkan kepada mobil rancangan Mitsubishi Motors yanga akan di produksi di tanah air.

Menurut beberapa sumber, disaat pameran GIIAS  2016 berlangsung mobil ini jadi bahan penarik perhatian para pengunjung, dikarenakan desain XM concept ini memiliki  aura futuristik yang sangat kuat, dapat dilihat dari tatapan lampu depan yang dinamic yang berbeda dari mobil-mobil lainnya, Mitsubishi XM Concept akan jadi pesaing baru mobil dikelas MPV seperti Avanza dan Xenia, XM Concept ini akan mampu bersaing dengan kelas mobil MPV liannya, karena memiliki desain yang futuristic, Mitsubishi XM Concept akan di banderol dengan harga terjangkau.

Walau gabungan kendaraan antara gaya SUV dan memiliki fungsi MPV ini yangakan dirilis tahun ini, tetapi Mitsubishi memberi sedikit bocoran kepada kepada publik mengenai XM Concept ini. Misalnya desain depan yang akan mengusung  teknologi Dinamic Shield yang mampu meredam benturan disaat hal hal yang tak diinginkan terjadi, serta perpaduan grill dengan balutan warna hitam yang didampingkan oleh 2 lampu LED, dibagian samping mobil ini sangat terlihat kokoh berkat fender berbentuk kotak dan garis panjang dari pintu depan sampai lampu rem, tidak hanya itu Mitsubishi XM Concept juga memiliki ban yang dipadukan dengan velg alloy 7.

Masuk kebagian dalam kabinnya dilihat dari foto yang beredar, mobil ini memiliki interior yang berkelas serta futuristik, penggunaan lingkar kemudi yang tidak mainstreem terlihat berbeda dari pada yang lainnya, panel dashboard dirancang dan tertata rapi yang dibalutkan dengan warna putih mewah, terakhir mobil ini dapat menampung 7 orang penumpang dengan tiga baris kursi dialokasikan secara mantap dan optimal untuk memberikan ruang kabin yang luas. Gimana menurut anda sobat tentang segi interior besutan Mitsubishi XM Concept ini?

Dapur pacu mobil ini, tapi tunggu dulu karena pihak Mitsubishi belum memberikan informasi yang luas mengenai ruang jantung XM Concept ini, namun Mitsubishi memberikan sedikit informasi tentang kapasitas mesinnya yakni sebesar 1500cc, dan pastinya bakal mengusung teknologi-teknologi canggih besutan ala Mitsubishi.

Untuk harganya pasti anda sangat penasaran sekali tentang berapakah harga mobil Mitsubishi XM Concept ini? bahwa pihak Mitsubishi membandrol XM Concept dengan harga terjangkau dan tidak sampai Rp 250 juta keatas.
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614