BLANTERVIO102

Brand New Day

Brand New Day
12/17/2016
Brand New Day

Brand New Day memiliki arti kualitas profesional Mitsubishi Motors yang membuat setiap hari menjadi lebih baik. Kami berkomitmen menerapkan teknologi profesional yang telah teruji di dunia balap dan niaga ke setiap line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dengan Kualitas profesionalnya, KTB Mitsubishi Motors akan membawa masyarakat Indonesia ke banyak perjalanan baru. Mereka akan menemukan dan belajar banyak hal baru dalam hidup mereka. Sehingga mereka mempunyai visi baru, pengalaman baru dan Cerita baru.

Brand New Day akan menjadi fondasi dari 3 core values KTB Mitsubishi Motors, yaitu Brand New Product, Brand New Service, Brand New People.

Brand New Product 

KTB Mitsubishi Motors Secara berkesinambungan menghadirkan kendaraan penumpang terbaik untuk Indonesia, dengan teknologi dan desain khas Mitsubishi. Kami juga akan meresmikan pabrik baru MMKI di Cikarang, Jawa Barat untuk lini kendaraan terbaru kami di kelas Small MPV.
Berikut adalah kendaraan konsep dan produk terbaru dari KTB Mitsubishi Motors untuk Pasar Indonesia:
  1. XM Concept
  2. New Mirage
  3. Pajero Sport Limited Edition
  4. Triton Lightning

Brand New Service 

Komitmen KTB Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Indonesia, baik itu dari sisi penjualan maupun purnajual dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia.
Beberapa program layanan terbaru yang telah disiapkan KTB Mitsubishi Motors antara lain
:
  1. Jaringan dealer kendaraan penumpang yang diperluas di seluruh Indonesia.
  2. Layanan Call Center 0804-1-300-300 terpadu dengan satu nomor layanan untuk pelayanan yang lebih baik
  3. Program purnajual terbaru dengan memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun untuk lini kendaraan penumpang Mitsubishi untuk pembelian kendaraan mulai 1 Agustus 2016 (syarat dan ketentuan berlaku)

Brand New People 

Pada akhirnya ketika kita memiliki pilar yang kuat dalam hal Product dan Service, maka akan memberikan dampak kepada para pengendara (People). Baik bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi maupun calon konsumen.
KTB juga meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Kidzania, untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak Indonesia, serta memperkuat hubungan dengan para orang tua. Kami berharap pengalaman yang lengkap dan memuaskan, akan membuat tiap individu dapat menjadi Brand New People yang siap merasakan Brand New Day dalam kehidupan sehari-hari.

 

 
Share This :

TAMBAHKAN KOMENTAR

2629067636198142614